Betex-Teknologi Blockchain Dengan Data Real-Time


Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak anda untuk mengenal teknologi terbaru dari Blokchain yaitu Betex. Ini jelas suatu teknologi yang benar - benar pear to pear revolusioner untuk pilihan Biner. Dengan model bisnis yang radikal sehingga mampu mengubah pola pikir pengguna dari kekhawatiran dan fokus pada kapasitas sendiri untuk menghasilkan suatu keuntungan yang besar. dengan data real time maka para pengguna tidak perlu khawatir dan ragu karena semua pengguna pasti diperlakukan sama rata dan adil.
Menurut perkiraan di pasar dunia, untuk pilihan Biner $ 30 miliar per tahun, dengan hampir $ 5 miliar per tahun di Jepang saja. Perkiraan tepat ini tidak mudah didapat karena di kebanyakan negara tidak ada data yang dapat diandalkan mengenai opsi biner. Dan selama tiga tahun terakhir telah terjadi penurunan pendapatan broker yang signifikan. Untuk itu Betex mencarikan solusi untuk masalah Biner yang terjadi.
Keuntungan Penggunaan Teknologi Betex:
  1. Tidak ada deposit yang diperlukan dan penarikan otomatis dijamin.
  2. Pedagang yang secara akurat menentukan perubahan masa depan dihargai dengan 95% dana
  3. Baik platform maupun broker dapat selalu membuktikan keaslian dan keakuratan hasil
  4. Perdagangan direalisasikan dengan ERC-20 token nilai stabil
  5. 50% keuntungan platform yang dibuat dari komisi didistribusikan di antara pemegang token BETEX.
    40% masuk ke broker
  6. Tingkat komposit, yang digunakan dalam semua perhitungan, berasal dari beberapa sumber terbuka,
    Algoritma yang jelas, mengingat nilai masing-masing sumber yang didefinisikan oleh volume perdagangan.
Misi Betex"
BETEX mempunyai sebuah misi untuk membawa transparansi yang jelas ke semua pasar keuangan sehingga dapat mendatangkan rasa kepercayaan
Pertama dan terutama, kami berusaha untuk menemukan kembali opsi biner melalui menanamkanlogika bisnis ke dalam sistem nilai setiap orang.
Betex Token
Token Utama Betex adalah 50% dari pendapatan komisi platform didistribusikan di antara pemegang token BETEX di ETH. BETEX dikeluarkan sekali dalam jumlah 10.000.000 token. Setelah itu, kuantitasnya tetap konstan.
Dua putaran penjualan BETEX pre-sales di bawah SAFT (Simple Agreement for Future Tokens) berhasil diselesaikan.
Keuntungan yang diterima antara peluncuran platform dan distribusi aktual token BETEX, akan diakumulasi pada alamat Ethereum publik dan akan didistribusikan di antara token BETEX pemegang selama 2 minggu atau kurang, setelah acara distribusi selesai. Distribusi token BETEX direncanakan akan berlangsung pada bulan April 2018.
Stabel Betting Token (SBT)
SBT (Stable Betting Token) adalah token dengan nilai stabil $ 1,00. Token ini digunakan untuk bertaruh sistem, pembayaran ke pemenang . Semua operasi diperbaiki di blockchain Ethereal. Bukti SBT dikeluarkan secara otomatis oleh kontrak cerdas dengan setiap permintaan pertukaran. Dengan pertukaran terbalik, token dibakar. Dengan demikian, jumlah token SBT pada setiap titik waktu mencerminkan jumlah dana saat ini dalam sistem.
KEUNGGULAN dari platform Betex:
• Transparansi: teknologi Blockchain akan memberikan akses terbuka terhadap informasi setiap saat, memastikan proses yang transparan, data yang akurat, persyaratan yang adil dan setara.
• Penagihan yang Adil: Apa pun hasil taruhan Anda, kami akan mendapat manfaat dari pengumpulan biaya layanan.
• Asosiasi Likuiditas Umum: Tujuannya adalah untuk mengkonsolidasikan likuiditas maksimum pasar derivatif dengan menetapkan satu set umum likuiditas untuk setiap sumber komersial daripada menciptakan banyak.
• Label putih untuk broker: Sistem ini akan memungkinkan koneksi cepat broker yang berkontribusi menjaga likuiditas tinggi dan memastikan peningkatan perputaran platform dalam waktu singkat dan dengan biaya rendah.
• Tidak ada deposit: Pengguna platform akan memiliki akses instan ke semua fungsi dan sumber daya tanpa harus membuat jenis deposit terlebih dahulu.
• Pembayaran Instan: Pembayaran akan dilepaskan secara otomatis oleh kontrak cerdas langsung ke portofolio ETH Anda, memastikan penarikan segera tanpa penundaan atau pembatalan.
• Built-in exchange: Setelah semua operasi pada sistem dilakukan pada token Ethereal dengan nilai SBT yang stabil, penukar built-in akan digunakan untuk pertukaran enkripsi atau token lainnya ke SBT melalui platform.
• Program Referensi: Platform ini akan menawarkan program referensi yang unik. Ukuran bonus akan dipilih oleh broker dan umumnya akan sama dengan 0,5%. Dengan demikian, pengguna bisa mendapatkan hingga 0,5% dari omset orang yang dirujuk oleh-Nya. Model mandiri0,5% dari omzet global akan digunakan untuk dukungan dan pengembangan platform.
• Infrastruktur AWS: Penempatan infrastruktur di Amazon akan memberikan tingkat keandalan, skala perangkat keras, kecepatan pengiriman konten ke manapun di dunia.
Bentex Token Distribusi

Betex TOKEN distribution
5% Token Pre-Sale Round 1
15% Token Pre-Sale Round 2
40% Token Discount
2% Bounty
8% Backup
30% Founder & Team
Untuk Lebih Jelasnya tentang Betex dapat anda website di bawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PHIToken — Platform Investasi HYBRID Robo Pertama Di Dunia Untuk Berinvestasi Dalam Aset Tradisional dan Cryptocurrency Yang Berbasis Blockchain

Tip Blockchain   Mass adoption powered by Discovery on the blockchain

UbiatarPlay: your personal avatar.